27 December 2013

Holiday With NGHT

Leave a Comment
Assalamualaikum waahaai manusia yang beriman dan ganteng..

Sekian banyaknya acara yang terjadi pada saat liburan lebaran. Gak lengkap rasanya mengenang masa-masa SMA yang begitu singkat.. gimana gak singkat, gua cuma setahun ngerasain SMA yang katanya indah, seindah raisa.. 

Kampret emang daah NGHT, gak bakal gua lupain ini nama.. ehh, NGHT itu nama apa siapa yaaa? masa iya ada orang namanya NGHT, sebagai contoh : abdul nght saboah... ahhh enggak enggak, NGHT pasti bukan nama orang.. 

okeeh tinggalkan kegakdantaan tadi.. 
Liburan lebaran, NGHT berniat mengadakan hunting dan makan makan sebagaimana yang telah terjadi sebelum-sebelumnya, tepatnya saat namanya masih 'NagaHitam'..  ''emangnya NagaHitam ama NGHT bedaa?'' yaa itu akan terulas nanti.. 

1. TAMENG

buahahahah, kami adalah NGHT broo, masa iyaaak maennya ke taman.. idiiih alay banget deeeh..
sebenernya objek ini juga tidak di planningkan terlebih dahulu bro.. tadinya kami ber-4 mao pergi ke gunung putri. belom lagi karena rintangan yang cukup terjal. tadinya kami juga mau  ke jeruk purut untuk beruji nyali, namun karena kami gak punya doku buat bayar tour guidenya, jadi gak jadi deeeeh. ditambah, Opek (nopal) baru return dari mudiknya di jogja.. yaudaaaah kita go around ajaaa.. sebelum caw, kami sebagai muslim yang taat kepada allah dan menjalankan syariat islam bagi para pemeluknya. *buileeeh kembali ke pancasila tempo doelo broo* 

kami pun langsung caw, sesampenya di TAMENG kami langsung diem dan bengong.. namun bengong yang maksud adalah BErsuka cita deNGan nght dan menjauhi orang sONGong.. #ApesihBangGanteng

kami langsung beraksi layaknya sinema BIMA di RCTI.. "ciaaaaat, kami benci kejahataaaaan"




naaaah, setelah melewati sesi pemotretan, kami langsung caw menuju 7eleven untuk menslurp segelas slurpee dan memakan beberapa snack..
Hasil gambar untuk slurpee

 buahahahaa, untungnya kita lagi kaya raya.. seandainya kami lagi bokek, mungkin NGHT udah ngebobol brangkas bank, atau parahnya bisa bisa sampe menjual diri di pinggir jalan dengan membawa pamplet "dijual, orang ganteng dan menawan dengan harga tinggi. gak sanggup bayar? dapet dituker dengan beras ketan" buseeet tampang ganteng kayak NGHT di setarain ama beras ketan.. kami lebih senang disetarain ama sempaknya opek ama gue daaah.. yang kek gini nih :



atas sempak gue, bawah sempak opek... sejarah sempak ini sangat panjang.. kalo diceritain, buseeet daaah, novel harry potter bisa kalah tebel kaleeeee..

nah, setelah kami bayar tuh slurpee ama snacknya. kami langsung menuju lantai atas untuk mencicipinya sambil berkata "pokok'e maknyooooos"

setelah abis tuh makanan, kami bergegas pulang.. dan berniat makan besar.. namun makan apaaaaa???? muncul ide gua untuk mentraktir 'bebek kaleyo'.. tapi dimana?? kami pilih, diiiiii 'jati waringin' siiiip laaaah.. 
kami pun otw menuju bebek kaleyo, kami kebut benjut di jalan raya.. sampe-sampe kami menjadikan jalan raya itu seakan akan circuit mugelo di italia.. beeeeeeeeeeerrrrrrrrrr jegeeeeeeeeeeeeeeer, bunyilah suara besaaaar, jeduaaaaaaaaaaaaaar gedebruuuk prang gubrang kuntaaaaaaaang...waah suara apa itu?!... ternyata itu adalah suara perut kami sodara-sodara.. wajar kami belom makan nasi dari berangkatnyaa.. sesampainya di jatiwaringin, kami langsung mesen 'bebek goreng pake sambel ijo 2 porsi dan bebek pake kriuk kriuk/kremes 2 porsi, teh manis semanis maudy, ama tempe 4 potong" sloooow aja meen, ini gua yang bayar. sesuai janji gua sebelum-sebelumnya..

pas gua liat billnya, bujuuuuuuttt bill'nya seharga mobil lamborgini aventador brooo..
sesudaaah makan kami langsung pulang deeeh..

2. crazy love.. 
yaaak, inilah film yang ditonton NGHT.. sebenernya tujuan pertama kami tidaklah ingin nonton.. melainkan untuk hunting jugaaa.. sekaligus 2 hari/ h-2 sebelum gua berangkat ke pesantren lagi.. yaudaaah daaah, nonton ajedaaah, kebetulan itu tanggal 23 agustus 2013.. dan pada hari itu adalah hari dimana pilem crazy love perdana di bioskop kesayangan andaaa.. ciaaaaaaaaaaaaat

pertama, kami kerumah kebot dulu.. (kebot adalah jenis manusia yang wajahnya dapat disamakan dengan siapa saja). setelah kerumah kebot, kami langsung menuju bioskop kesayangan kitaaa.. 
pas beli tiket dan masuk ke cinemanya.. bujuuuuuuuuuuut hanya ada 11 orang yang menontong tuh pileeem... jadi kami leluasa duduk dimana ajaaaaa.. paaaaaaaarrrsss, padahal tuh pilem keren gilee, sekeren GUEE. tapi gak deng, pilem itu sama kayak pilem 'you are the apple of my eyes' yang ada di taiwan.. buseeet sama persis.. tapi bodo laaaaaaaaaah.

setelah nonton kami langsung memutuskan untuk dinner di taman kuliner (tamkul).. kami makan di lapaknya mas Makmur yang ada di sule prikitiw brooo.. gilaaaa, kita makan dilapaknya artis.. namun kita tidak makan, apa yang mas makmur jual.. melainkan kita makan nasi goreng dan jus sirsak.. ajegileeeeee

setelah makan, kami ngobrol dan padli bilang "NagaHitam itu 9 orang, sementara NGHT itu 4 orang.. sekarang ini kita NGHT" kita pun menyatukan tangan kita.. sebagaimana yang dilakukan di pilem crazy love tadi yang kita tonton... 

abis makan, kami caw menuju BKT (lagi, setelah banyak foto yang kita lakuin disana diwaktu sebelum sebelumnya).. 













setelaaah poto poto, kami langsung caw bakil.. sebelum kami bakil,  tepatnya pas di basecamp parkiran mall dan di tamkul.. kami bikin suatu rencana yang sangat gilaaaa.. mau tau?? kita lihat di no.3

3. Kebotakan NGHT

24 agustus 2013.. Demi merayakan H-1 gua pergi ke Pesantren (lagi).. NGHT memutuskan suatu rencana yg begitu kontroversial, sekontroversialnya video ariel dan cut nyak dyen..  kami langsung caw dari rumah setelah kontek kontekan vis twitter, dan ngumpul di BABE (warung langganan BLEWSKI) yomaaan, gua langsung menuju Babe sendiri, begitu juga padle, opek, ama japil.. untuk kali ini kami semua membawa rotom sendere sendere.. sekumpulnya di BABE.. kami langsung menjelaskan rencana kami ke Blewski.. yihaaaaa, blewski mensupport rencana gila NGHT... secara blewski adalah perpaduan atau jogresnya NGHT dan brandals souljah.. 

okeeeh, kita langsung pilih tempat.. kita pilih barber shop di Lubang Buaya, kebetulan BS itu udah dapet sertifikat Halal dari MUI.. jadi kalo kita laper, kita makan aja BS (barber shop)nya.. tapi, untungnya kami gak laper broh..

kami bingung mau botak kayak gimane jon.. terus kami milih nomer E-9 yang ada di poster poster tukang cukur.. padahal sehari sebelum kebotakan, kami udah searching via internet tentang rambut model kek gimana nantinya..

naaaah, dapet nih model  

tapiii, nggak deeeh.. ini mah bukan botak.. kami langsung voting via pilkada.. dan akhirnya dapet juga model cukuran yang keren.. namanya "botak ganteng" pokoknya kalo lo mau botak tapi tetep cool kayak NGHT, bilang aja ke abang cukurnya "bang, botak ganteng bang" 

giliran pertama dicukur adalah guee, selaku bang ganteng.. kemudian japil.. kemudian opek.. dan kemudian padleee.. berikut momen yang dipersembahkan oleh canon dan photoscape :..








 kampreet, gua gak ada poto beforenyaa.. dikarenakan ide ini muncul pas gua lagi dicukur.. namun tak masalah, foto before gua diambil sehari sebelum eksekusi pembotakan..
















setelaah kami cukur, abang cukurnya langsung memberikan discount secara besar-besaran.. dikarenakan kita puji cukuran abangnya.. atauuum mungkin aja tuh abangnya kasian melihat kami ber4 yang memiliki tampang melas.. tapi kayaknya enggak deeh, kami kan manusia yang diciptakan super ganteng setelah nabi muhammad dan nabi yusuf... 

setelah kami eksekusi botak.. kami langsung caaw keluar, yaitu ke markas babe.. dengan syarat.. "lepas helm dan sapa orang yang ada dijalan".. gilllllsss itu gokil bangeet broo, apalagi opek bilang ke ibu-ibu yang ada dijalan "BUUUU, ADEEEEEEEEMMM BUUU".. 

setelah sesampenya di BABE, dan waktu menunjukkan arah jam 5 sore.. dan gua disuruh pulang cepet ama nyokap, dikarenakan ingin ke mall.. beli sempak buat keesokan harinya.. yaitu hari dimana gua berangkat ke pesantren. hari minggu tanggal 25 agustus 2013...

gua pun berpisah dengan anak NGHT dan Blewski untuk sementara.. good byeee meeen


buuuutt, di malam harinyaaa.. gue, opek, ama fadlee berkumpul lagi broo. kami ngumpul di rokum fadlee.. gils ajee broo, padahal besoknya gua mau terbang ke bogor.. gua malah keluyuran ampe jam 12.. tapi yang pasti, gua ama opek di traktir bakso ama nyokapnya fadlee... makucih eeaaa tante











If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Post a Comment