25 December 2013

Bukber With EXCLOTT

Leave a Comment
Ciaaaaaahhhh, akhirnya gua meniup udara bebas selama 3 minggu lebih berada di penjara suci. dan sesampenya di rokum jhooon. gua langsung kabarin sahabat NGHT via twitter


.. sesuai prediksi gua, gua akhirnya jadi kudeeeeeeeeeeeet brooooo, saking kudetnya, gua lupa cara megang HP sama ngendarain motor broo, belom lagi berat badan yang turun drastiss, se-drastisnya discount di ramayana, berat gua sebelum di pesantren 80 kg broo, ehhh pas gua pulang, berat gua 68 kg broo... seeeeeekkkkk daahh

jadi gua saranin buat yang mau diet, mending masuk aja daaah ke pesantren, insya allah... insya allah panas dalam jauuuuh *laaaah ngapa jadi nyambung ke iklan geliga broo*




saeeeeeek, ada ide bagus men dari spam'an di twitter yang udah di rencanain semenjak gua berada di pesantren.. yaituuu bukber dan baksos bersama EXCLOTT.. tapi sebelumnya, foto diatas hanyalah segelintir dari orang-orang yang kangen ama guaaa.. yoi, gua itu kangenin, mungkin orang yang ber-nickname "raden't" itu kangen karena, dulu dia suka cium, gua abisin masa depannya.. mungkin dia kangen dengan first kiss yang gua berikan.. atau mungkin bagi doi, gua adalah first lovenya.. #KemudianMuntah



naah, ini dia planningnyaaa : 


*laaaah, INIMAH SIMPLE PLAN BEGOOOOO!!!* Laaaah iyaaak, sorry, ada kesalahan teknis..


.. ngomong-ngomong pada tau arti baksos gak nih? baksos itu adalah bakso sosis brooo..


tanggal 27 july 2013, adalah hari yang fix ditentukan exclott untuk bukber di kediaman Rifa.. sekitar jam 16.30  NGHT dan Brandals souljah telah tiba di kediaman Rifa. ohhhh iyaaa, selama gua pesantren, NGHT berkolaborasi dengan Brandals Souljah dan menghasilkan BLEWSKI.. gak lama kemudian bayiners dateng menggunakan mobil yang dikendarain kidaay.. gils kualitaaaasss.


sebagaimana perkumpulan sebelum-sebelumnya, gak afdol rasanya jika kagak narsis. yomaaan bro sekalian ngububurit.. we are narsis, without narsis is crazy.. 


















tibalah saat dimana adzan berkumandang.. gebleeeeeek, mentang mentang gua dari pesantren, gua ditunjuk yang mimpin doa.. buseeeet, gua aja baca bismilah belom lancar #GakDeng 


okeeeeeh brooo ta'jil pun mulai disantap.. yang gua sesali, kenapa di sana gak ada sosis so nice. padahalkan kalo buka puasa harus pake ta'jil so nice kek iklan di tipi tipi..







sebagai muslim yang baik hati dan bertanggung jawab, Blewski langsung menuju masjid terdekat.. dan seusai shalat, dimulailah ronde makan besaaarrr ..


makan besar, lauk yang dimakan pada saat makan besar adalah : daging brontosaurus, kulit meganthropus, dagu cicak, telor kambing.. ama minumnya keringet kudanil yang di permentasikan menjadi susu frisian black.. 


makan  udah broo, tinggal tidurnya doang ini maah.. okeeeeh seusai makan, kiday langsung menuju tempat baksosnya mengirimkan duit. dan kertas bertuliskan doa.. yang kampretnya, inti dari isinya adalah "lulus UN 2015 dan masuk PTN yang diinginkan" emang bener kampret daaaah.. gua lulus masih lamaaa, ijasaah ditahan dulu.. karena masih ada proses pengabdian, entah itu setahun, dua tahun, tiga tahun, bahkaan SELAMANYAAAA.  mentang mentang gua di pesantren.. .. buju buneeeeng.. tapi untungnya isinya di ubah jadi lebih universal "jadi orang berguna, dan diberkahkan umurnya".. 


okeeeh, makna yang dapat diambil dari acara ini adalah, 'jangan lupa sholat' horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee


Semoga Kali Ini Bermanfaat :(


If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Post a Comment