23 May 2013

Absurd

Leave a Comment

Pada tanggal 23 mei 2013 , tepatnya hari kamis. Itu adalah hari paling absurd yang pernah ada, selama gua SMA. Mulai dari jam pelajaran pertama di sekolah.

Kebetulan jam pertamanya adalah olahraga, naaah, dihari itu olahraganya udaaah asing banget bagi NagaHitam (maklum NagaHitam adalah kumpulan orang kota yang keren,gaul,metal, antiMainstream), yaituuu bermain enggrang. Bussseeeeet, ini adalah hari paling anehhh. Olahraga maeen enggrang, OLAHRAGAA macam apa iniii!!!. Pas itu gurunya juga berniat nyediain balap karung sama tarik tambang. Ancuuuur, ini pelajaran OLAHRAGA APAA MAU LOMBA 17 AGUSTUSAN?!!
Tapi untung gak jadi, mungkin gurunya tobatt. Amieen

Memalukan

Naah, pas udah pulang sekolaah. Gua,  Fadli, Bang Dora, Bule gila, Aldi baliknya paling terakhirr diantara anak-anak kelas X yang laeeen.  Sebenernya siih ada syaulia, nabilah, rifa, desrina dan Bunda Berta (bunda adalah temen kami, yang badannya kayak bunda beneran)


Gua pulang terakhir dikarenakan nungguin Fadli menyelesaikan tugasnya,  Fadli adalah temen nebeng gua

Oh iyaaa, bang Dora balik terakhir jugaaa karena botol minumnya ketinggalan. Begini ceritanya :

**
    
Pada saat jam pelajaran terakhir, bang dora balik duluan diantara gua dan fadli n friends. Teruus, bunda Berta bilang ke gua “oh iyaaa med, itu botolnya jawa ketinggalan”,  dan gua pun langsung mention bang dora. Dan dia langsung balik ke kelas lagi, entah dia baca mention gua apa nggak, tapi yang pasti, dia balik lagi ke kelas.  Dan akhirnya dia pun ikut menunggu gua dan Fadli n friends pulang

**

Ohhh iyaaa, si Aldi lagi di rumahnya, dia makan siang dulu sekalian ngambil laptopnya. 
Begini ceritanya,

**
Pada saat jam pelajaran terakhir, kelompoknya Fadli kebingungan. Kelompoknya Fadli kebingungan karena bingung pengen ngerjain tugasnya dimaanaaa. Daan akhirnya Aldi punya usulan yang kurang lebih begini bunyinya "udaah, pake laptop gua aja, tapi gua balik dulu". Dia balik ingin ngambil laptopnya, dia balik diantar oleeh Fadli menggunakan motor Aldi. (Aldi lagi dirumahnya, dia makan siang dulu. dan, setengah jam kemudian, Fadli menjeput Aldi)



Fadli pun balik kesekolah lagi, namun dia hanya membawa motor dan laptopnya si Aldi. Ketikaa dia balik kesekolah dia langsung menuju ke arah gua, dan bilaang :


Fadli   : “medd, LIAT MOTOR GUA TUUH!” (fadli menunjuk motornya)
Gua    : “ eeebuseeet, siapa yang naro sono dli?”
Fadli   : “gua gak tau!”
          
Fadli dan gua langsung menuju ke tempat motornya Fadli yaitu Brembo. Brembo berada ditempat yang tidak seharusnya, yaitu di pojok deket masjid dan di atas semen.  Sampe sekarang pun, Fadli belum menemukan pelakunya siapa. Tapi yang pasti, orang itu sangat iseeng dan niaat sekali, sama kayak super trap.

Lalu, gua dan Fadli langsung menurunkan Brembo, dan menaruh brembo ke tempat yang layaaak.

And then, setelah urusan brembo selesai. Fadli langsung menuju kelas X2 untuk mengerjakan tugasnya. Sementara gua, gua menemui bang Dora, dan membuat satu rencana yang sangat cemerlaang yaitu mencoret tembok kelas 12 (kelas 12 memiliki ruangan khusus atau dapat disebut juga sebagai gudang penyimpanan barang-barang bekas).  Mencoret tembok gudang itu dengan tulisan “NAGA HITAM”  

inilah hasilnya :





Padahal massih banyak lagii, tapi cuma segitu yang gua foto



Setelah kami mencoret tembok itu, kami pun memfoto hasil coretan. Dan memfoto tulisan yang lain, yang menurut gua disitu adalah tempat para seniman bertapa. Busseeeet, disitu banyak banget tulisan dan gambar-gambar.

inilah yang gua foto :





GILAAA, ABSURD BANGEEET



Dan, bang Dora pun punya ide yang lebih cemerlang dari ide yang sebelumnya, yaitu, mengencingi barang bekas itu (barang bekasnya adalah drum). Daaan akhirnya, dia pun melakukannya. Gilaaaaaaaa, keren banget. Terkagum-kagum gue.

Setelaah itu, kami ke kelas X2, dan menunggu kelompoknya Fadli mengerjakan tugasnya. Di kelas x2 kami bercandaaaaa, menyanyi,  dan lain-lain.

Akhirnyaaaaa, kelompoknya Fadli telah berhasil menyelesaikan tugasnya. Dan kami pun bersegera untuk pulang. Naaah, pas mau pulang, kebetulan banget, kelasnya mau dipake buat rapat guru (guru-guru mengadakan rapat karena besoknya adalah pengumuman hasil UN kelas 12 tahun ajaran 2012-2013)

Naah pas waktu ditangga, Fadli meyerahkan kunci motornya ke guaaa. Gilaaa, ini adalah suatu kehormatan membawa brembo. Aldi, Bang Dora, Nabilah, Syaulia, Bunda Berta, Bule Gila sudah berada di depan sekolaah (rRfa dan Desrina mengeprint tugas yang tadi mereka kerjakan) jreeng jreeeng jreeeeeeeeng, pada saaat itu, anak-anak SMK lagi pada istirahat. Ada yang maen bolaaa, ada yang lagi nongrong, ada yang lagi makan, minum dan lain-lain. Gua pun segera menaiki brembo, gua langsuuung menstater motor brembo (brembo di stater harus menggunakan kaki) passs gua starterr, bunyilahh suara 

'breeeeeeeeeeeeem breeeeeeeeeeeeeem breeeeeeeeeeeeeeee'

Gilaaa suaranya kenceng bangeeet, mungkin terdengar di radius 100 M. Semua anak SMK yang ada di kelas, lapangan, kantin, WC, bahkan kolong meja serentak melihat ke arah gua dengan pandangan sinis. Busseeeeet, gua pun malu, dan gua minta maaaf sambil menunjukan kedua telapak tangan kayak mau salaman pas lebaranan. Ehhh tai banget,  satu kata yang gua inget saat itu adalah,

“WOOO WOOO ANJING LUU, ANJING LU” 

Gilaaa malu banget guaaa,serasa boker di tengah jalan. Kegantengan gua langsung gak berarti apa-apa. 

Dan akhirnya gua pun keringetan. SSOOOMMPLAAAAK

Semoga tidak bermanfaat :)


If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Post a Comment